April 18, 2024
game yang bagus

Saran Game Untuk Para Cewek

Saran Game Untuk Para Cewek

Siapa saja dapat bermain game, termasuk perempuan atau cewek yang biasanya bermain game android. Game yang kegunaannya untuk menghilangkan stres atau hanya sekedar mengisi waktu luang, tentu boleh dimainkan sapa saja. Tapi tentu saja game yang dimain dapat berbeda-beda tergantung preferensi gamer nya.

jadi kita akan berikan pembahasan dan recomendasi game yang bagus buat gamer cewek, tanpa basa-basi langsung saja pembahasannya.

Cooking Dash

Khusus bagi kamu yang suka memasak. Kamu akan berperan sebagai karyawan restoran yang memasak untuk para konsumen dari restoran tersebut. Banyak menu yang harus kamu persiapkan, dan usahakan agar selalu menyelesaikan masakan dengan tepat waktu.

Magical Hair Salon 2

Dalam game ini kamu akan merias wajah dan rambut dari karakter yang ada di dalam game. Kamu akan belajar cara memotong rambut, cara lulur dengan cream, dan berbagai hal lain yang berkaitan dengan kecantikan.

The Sims

Game ini sangat digemari dan digandrungi oleh para cewek, karena di dalam game ini kamu dapat membangun sebuah keluarga yang bahagia. Tidak hanya itu saja, dalam game ini juga kamu dapat melakukan banyak aktivitas seperti di dunia nyata. Seperti bekerja, memasak makanan, membeli baju, dan berbagai aktivitas lainnya.

FarmVille 2: Country Escape

FarmVille 2: Country Escape mengajak kamu untuk menjadi seorang peternak dan petani di sebuah desa yang damai. Kamu akan merawat banyak hewan ternak seperti sapi, domba, angsa dan sebagainya. Selain itu, kamu juga harus bertani dan menjual hasilnya untuk memperoleh uang.

Angry Birds

Gameplay yang menarik dengan berbagai jenis burung yang dapat digunakan untuk membasmi para babi jahat. Kamu harus berpikir dengan cepat agar dapat menembak sasaran dengan tepat. Meskipun game ini cocok untuk semua kalangan, namun kami sangat merekomendasikannya.