April 18, 2024
cek koneksi internet

Persiapan Supaya Nonton Lebih Asyik

Persiapan Supaya Nonton Lebih Asyik

Waktu libur yang dihabiskan di rumah memang menyenangkan selain pergi ke luar atau jalan-jalan. Biasanya, hal yang sering dilakukan saat libur di rumah adalah streaming drama, apalagi buat kamu yang suka drama korea! Seperti yang kita tahu, saat ini banyak sekali judul drama untuk binge watching selama akhir pekan.

 

Kamu bisa tentukan dulu judul drama apa yang ingin ditonton supaya tidak perlu menghabiskan waktu memilih judul. Kamu juga bisa memilih terlebih dulu di platform apa ingin menonton. Saat ini juga sudah banyak media yang menyediakan berbagai judul drama dan film. Kamu tinggal cari judul yang diinginkan. Agar bisa menonton dengan nyaman, tentunya harus ada persiapan.

 

Yang paling tentunya pilih tempat yang nyaman untuk menonton. Tempat yang kamu pilih bisa sesuai keinginan, seperti di kasur, di sofa, ataupun meja. Jika ingin lebih nyaman, kamu bisa siapkan bantal atau selimut untuk menonton.

 

Selain itu, camilan juga tidak kalah penting. Beberapa orang mungkin tidak terlalu suka menonton sesuatu sambil makan karena ingin lebih fokus menonton, tapi tidak ada salahnya menyiapkan camilan ringan untuk dimakan di tengah menonton. Jangan lupa juga siapkan minuman, seperti minuman berbagai rasa atau air putih agar tetap terhidrasi.

 

Jika kamu menonton lewat ponsel, pastikan baterai ponsel kamu penuh supaya tidak harus repot-repot mengisi daya. Selain itu, menggunakan ponsel saat sedang di-charge juga berbahaya. Jangan lupa cek koneksi internet supaya acara menonton kamu jadi lebih lancar. Jika koneksi internetnya terputus-putus saat asyik menonton, jadinya tidak seru, kan?

 

Agar momen menonton di rumah semakin seru, kamu bisa mematikan semua lampu sehingga suasananya terasa layaknya di dalam teater bioskop. Kemudian, jangan lupa untuk menambahkan beberapa perlengkapan tambahan, seperti proyektor dan speaker. Terakhir, jangan lupa siapkan tisu jika drama yang kamu tonton bakal sangat sedih dan menguras air mata!